News  

Suksekan Lomba Transport Sehat, Satlantas Polres KSB Bagi Kupon Berhadiah

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di tengah Covid-19 berbagai upaya terus dilakukan Satuan Lalu Lintas, Polres Sumbawa Barat untuk budayakan tertib dan disiplin berlalu lintas.

Salah satunya dengan mensosialisasikan lomba Transportasi Sehat serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan yang melintasi seputaran Kota Taliwang terkait protokol kesehatan Covid-19.

Selain memberikan sosialisasi dan himbauan, Satlantas Polres KSB sekaligus membagikan kupon undian Lomba Transportasi Sehat kepada pengguna jalan yang melintas dengan syarat menggunakan kelengkapan berkendara bermotor seperti helm, spion bagi pengguna motor menggunakan safety belt bagi pengguna Mobil membawa stnk dan sim serta membawa handsanitizer.

“Mari kita gunakan momen lomba transport sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kepada seluruh masyarakat bagi yang berkendara dengan motor agar melengkapi surat-surat, selalu mengunakan helm SNI, tidak melawan arus dan utamakan keselamatan dalam berkendara akan mendapatkan kupon berhadiah,” kata Kapolres AKBP Herman Suriyono melalui Kasat Lantas AKP Gde Putu Caka, Rabu (22/7/2020).

Menurut Caka akrab pria itu disapa, mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan covid menjadi satu kewajiban. Apalagi di masa pandemi covid sekarang.

Masyarakat diharapkan tidak lengah dan harus tetap waspada.”Wajib hukumnya. Karena itu, dari kepolisian dan pemerintah terus melakukan imbauan-imbauan,” tukasnya.

Hadir dalam giat tersebut, personel dari Unit Dikyasa Sat Lantas Polres KSB diantaranya, KBO Satlantas, Kanit Regedent, Kanit Patwal, Kanit Laka dan anggota Satlantas. Kegiatan berlangsung lancar dan tertib.(ID/S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!