Polres KSB Berduka, Satu Anggota Terbaik Meninggal Dunia

(Foto Ist : Almarhum AIPDA Arisman)

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Keluarga besar Polres Sumbawa Barat, khususnya Satresnarkoba Polres setempat berduka atas wafatnya salah satu personil mereka, AIPDA Arisman di RSUD Kota Bima, Rabu (27/5/2020) malam ini.

Anggota yang tercatat sebagai PS Kanit 2 Resnarkoba ini meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya sekitar pukul 20.05 Wita.

“Iya benar, salah satu anggota terbaik kami telah meninggal dunia. Kami atas nama Polres Sumbawa Barat, mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan segala khilaf diampuni oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Kapolres AKBP Herman Suriyono di konfirmasi, Rabu (27/5/2020) malam ini.

Hal senada juga disampaikan Kasat Resnarkoba, IPTU Budiman Parangin-Angin yang menyampaikan duka mendalam atas wafatnya AIPDA Arisman. Ia menilai almarhum merupakan sosok yang baik dan bersahaja.

“Kami ikut berduka cita atas wafatnya almarhum, kami bersaksi beliau orang yang baik,” ungkapnya.

“Dari itu kami atas nama jajaran Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat, mengucapkan duka cita mendalam, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisiNya dan segala kesalahan diampuni olehNya. Tidak kalah penting keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” harapnya.

Informasi yang dihimpun media, rencana, Kamis (27/5/2020) besok, almarhum AIPDA Arisman akan di kebumikan di TPU Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.(ID/S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!