Hari Jadi Ke-12, DPC Gerindra KSB Gelar Syukuran

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Pengurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 di Hotel Tropical Sekongkang, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat, Jum’at (14/2/2020) malam.

Dalam laporannya, Sekretaris DPC Gerindra KSB, Kris Sukardi menyebut bahwa rangkaian perayaan 12 tahun Partai Gerindra ini digelar dengan sederhana sebagai wujud kebersamaan.

“Kita berharap kegiatan syukuran hari jadi Partai Gerindra ke 12 ini bisa membuat seluruh kader dan simpatisan semakin solid,” kata Kris Sukardi singkat.

Sementara, Ketua DPC Gerindra H. Mustafa, HMS, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan telah membantu bergerak selama ini untuk partai Gerindra sehingga pada malam ini kita bisa mengadakan acara HUT ke 12 Partai Gerindra.

“Di usia yang sudah mencapai 12 tahun ini Partai Gerindra akan lebih dewasa lagi, dan akan terus menjalankan kaderisasi. Hal itu sudah dibuktikan dengan banyaknya kader-kader muda muncul untuk membesarkan Partai Gerindra di Bumi Pariri Lema Bariri,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD NTB H. Ridwan Hidayat, mengungkapkan banyak terimakasih kepada para undangan, terutama kepada calon Petahana yang sempat menghadiri acara ini.

Dikatakannya, partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) muncul sebagai manifesto dari perjuangan untuk menjaga warisan dari cita-cita pendiri bangsa.

“Untuk itu, momentum HUT Gerindra tahun ini bertepatan dengan tahun politik, dimana Kabupaten Sumbawa Barat akan menggelar pesta demokrasi Pilkada 2020 mendatang. Jadi, kami dari DPD Gerindra NTB meminta seluruh kader merapatkan barisan sebagai langkah persiapan menjelang perhelatan akbar tersebut,” ungkapnya.

“Kita konsolidasi, rapatkan barisan, bahwa hari ini Partai Gerinda mempersiapkan diri untuk mendukung calon petahana Ir. H. W. Musyafirin dan Fud Syaifuddin, ST, dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang. Gerindra kuat karena adanya kekuatan rakyat, yang percaya bahwa kami berjuang bersama mereka,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, calon Bupati KSB Ir, H. W. Musyafirin, MM beserta calon Wakil Bupati Fud Syaifuddin, Calon Bupati Sumbawa Syafruddin Jarot, DPP Gerindra PIRA Ir. Endang Sulistyo, Ketua DPD Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat, Ketua DPC Gerindra KSB H. Mustafa, HMS, Sekretaris DPC Gerindra Kris Sukardi, Wakil ketua DPRD Merliza, S.Sos, anggota Komisi II DPRD KSB Abdul Haman dan seluruh simpatisan partai Gerindra.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!