IPTU Budiman Resmi Akan Menjabat Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat

  • Bagikan

InsideNTB.com, Bima – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Bima dari pejabat lama Kompol Abdi Mauluddin S. Sos kepada pejabat baru Kompol Miftahul Ahyar S. IK., dan Kasat Resnarkoba dari pejabat lama IPTU Budiman Perangin Angin, SH., kepada pejabat baru IPTU Wahyudin, Sabtu (2/10) di Lapangan Apel Mako Polres Bima, berjalan hikmad.

Adapun pejabat yang dilantik hari ini yakni, Waka Polres lama Kompol Abdi Mauluddin, S. Sos akan menduduki jabatan Baru sebagai PS. Kasubbid Mulmed Bid Humas Polda NTB dan Waka polres baru Kompol Miftahul Ahyar S. Ik sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Lombok Barat.

Sedangkan pejabat Kasat Resnarkoba yang lama IPTU Budiman Perangin Angin, SH akan menduduki jabatan baru Kasat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat dan pejabat baru IPTU Wahyudin sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bin OPS Bag OPS Polres Bima Kota.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK., saat memimpin upacara menyampaiakan, bahwa telah diketahui bersama sejak kita menempuh pendidikan pertama menjadi anggota Polri, kita sudah menandatangani pernyataan sikap untuk siap ditempatkan di manapun dan di Fungsi apapun, implementasi dari hal itu adalah mutasi dan serah terima jabatan yang saat ini kita laksanakan.

“Kita harus sanggup dan siap untuk ditempatkan di manapun dan dalam jabatan apapun karena jabatan merupakan amanah kepercayaan yang diberikan kepada kita oleh Polri dan Tuhan yang tentunya harus kita pertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat nanti,” jelas Kapolres.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setingginya kepada pejabat serah terima selama menjabat Waka Polres Bima dan Kasat Narkoba sudah bekerja untuk meningkatkan kualitas kinerja ke arah yang lebih baik serta mengucapkan terimakasih kepada ibu Waka dan Kasat Narkoba yang telah mendukung kinerja suaminya.

Selain itu, ucapan selamat juga diasampaikan kepada pejabat yang baru agar memberikan kemampuan terbaik, kuatkan sinegritas antar fungsi dan berjalanlah beriringan dengan fungsi lain untuk mewujudkan visi misi Polres Bima. Mengharapkan juga kepada pendamping (Nyonya) semoga dengan kehadirannya dapat menambahkan energi positif bagi Organisasi Cabang Bhayangkari Polres Bima.

“Mungkin Upacara ini adalah upacara terakhir sebagai Irup karena dalam waktu dekat akan melepas Jabatan sebagai Kapolres Bima dan dipercaya sebagai Kapolres Lombok Barat, dalam kesempatan ini juga terimakasih kepada seluruh personil Polres Bima,” ujarnya.

Hadir dalam upacara tersebut Para Kabag, Kasat Fung, Kapolsek, Kasubsektor Jajaran dan Perwira Staf, Ketua Banyangkari Cabang Bima beserta pengurus, Ketua Bhayangkari Cabang Bima dan Personil Polres Bima.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!