Terjun Langsung Salurkan Air Bersih, Kapolres Sumbawa Barat Disambut Antusias Oleh Warga

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Dampak kekeringan di sejumlah wilayah di Kabupaten Sumbawa Barat, akhir-akhir ini menjadi perhatian khusus bagi jajaran Polres Sumbawa Barat.

Meski di sibukkan dengan rutinitas di kantornya sebagai pimpinan Polres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.IK., MH., terjun langsung membantu warga yang mengalami kekurangan air bersih.

(Foto ist: Tampak Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.IK., MH., saat mengisi air bersih untuk warga desa Seloto)

Kali ini, penyaluran bantuan air bersih bagi warga RT. 01 dan RT. 02 dusun Brang Bulu, Desa Seloto, Kecamatan Taliwang, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat, didampingi anggota Sabhara, anggota Polsek Taliwang, langsung menyalurkan bantuan air bersih yang di sambut antusias oleh warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres yang di kenal low profile ini menyebutkan, bahwa sejumlah wilayah di Kabupaten Sumbawa Barat saat ini sudah mulai mengalami kekeringan. Bahkan akibat musim kemarau panjang tahun ini, warga sulit untuk memenuhi kebutuhan air bersih, salah satunya wilayah desa Seloto, dusun Brang Bulu.

“Untuk membantu warga, kami terus melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan dropping sebanyak 5000 liter air bersih kepada warga yang memang sangat membutuhkan,” kata Kapolres melalui rilis resminya, Selasa, (15/10) Pagi tadi.

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan bentuk tindak lanjut dari dukung Promoter Program 11 tentang Melanjutkan Quick Wins Polri giat 6 “Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan tertib Sosial di ruang Publik”.

Warga yang menjadi sasaran bantuan nampak sangat antusias dan langsung menyiapkan wadah untuk menampung air bersih

“Diharapkan dengan bantuan ini, dapat bermamfaat untuk warga. Dan bantuan ini sangat membantu warga serta warga bisa menggunakan air bersih untuk keperluan beberapa hari kedepan,” tukasnya.(ID/BAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!