PLN ULP Taliwang Lakukan Rotasi Tingkatkan Kualitas Layanan

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Taliwang, melakukan rotasi pejabat guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan dan masyarakat.

Rotasi ini, ditandai dengan acara syukuran yang berlangsung, Selasa (8/10/19) kemarin, di Kantor PLN ULP Taliwang.

Adapun Manager sebelumnya Ippo Indrianto, A.Md kini resmi diganti dengan Samudra Hidayat Abdillah, A.Md.

Manager sebelumnya, Ippo Indrianto yang akan dimutasi ke PLN ULP Ampenan, kepada wartawan mengatakan, selama memimpin PLN ULP Taliwang setingkat rayon, yang membawahi tingkat Kabupaten Sumbawa Barat, mengaku sangat terkesan dan cukup intens membangun hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Menurutnya, selama berada di KSB merasa didukung penuh baik oleh Pemerintah dan juga insan pers dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya bersyukur dan berterima kasih selama memimpin PLN ULP Taliwang, disini harmonisasinya sangat terjaga semua dimudahkan, baik bersinergi dengan Pemerintah maupun wartawan sangat terbantu,” katanya, memberikan kesan selama satu tahun memimpin PLN ULP Taliwang.

PLN ULP Taliwang saat ini diakui Ippo, masih terkendala masalahan kehandalan jaringan, diakuinya PLN memang masih berbenah untuk transisi disisi saluran udara tegangan 70 KV.

“Jadi tegangan tingginya jumlahnya masih berproses mudah-mudahan dengan nanti Pak Samudra masuk transmisi sudah jadi, kalau ada defisit atau gangguan di PLTU nanti bisa di suplai dari pembangkit yang lain, itu akan menjadi suatu kehandalan,” tegasnya.

Ditempat yang sama, menanggapi tugasnya yang baru sebagai Manager PLN ULP Taliwang, Samudra Hidayat Abdillah mengatakan, tantangan kedepan diakui semakin berat dan setiap tahun semakin berbeda, namun pihaknya mengaku optimis dengan bekerjasama dengan berbagai pihak semua kendala akan mudah dihadapi.

“Untuk target kinerja kedepan setiap perusahaan pasti mempunyai tantangan dan kesulitan tersendiri dan setiap tahunnya pasti berbeda dan saya rasa untuk tantangan semakin kedepannya semakin berat dan itu Insya Allah kita harus bersama-sama mencapai target kinerja yang baik,” demikian Samudra.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!