ASKI Cabang KSB, Sabet Dua Medali Pada Turnamen Championship Se-NTB 2019

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Atlit Akademi Seni Beladiri Karete (ASKI) Cabang Sumbawa Barat, berhasil meraih dua medali pada Open Sumbawa Turnamen Championship Se-NTB 2019.

Event yang digelar pada 4 hingga 6 Oktober 2019 di Kabupaten Sumbawa tersebut, telah mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa Barat dengan memperoleh satu medali Emas, dan satu medali perunggu.

“Satu medali emas berhasil diembat pada kelas +25 Kg usia dini Putri atas nama Lembayung Putri Insani pelajar dari Madrasah Ibtidayah (MI) Taliwang dan satu medali perunggu pada kelas +40 Kg Prapemula di raih oleh Muhammad Fahri Anwar siswa dari SDN 2 Taliwang,” ungkap Ketua Harian ASKI Cabang Sumbawa Barat, Mus Muliadi yang mewakili Ketua Umum ASKI Cabang Sumbawa Barat kepada media, Senin (7/10).

Dikatakan Mus, akrab pria itu disapa, untuk para Atlit yang sudah berjuang maksimal, kami selaku pengurus ASKI Cabang Sumbawa Barat sangat bangga walaupun hanya meraih dua medali. Akan tetapi pada event yang akan datang Insya Allah mereka bisa meraih medali lebih dari itu.

“Doakan saja ya, kami juga berharap dukungan dan support dari semua pihak. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Official yang telah berjuang bersama para Atlit, terutama kepada Senpai Putu Dedy Susanto, SH., Senpai Irawan Aprian, SH dan Senpai Hapit,” demikian Mus.(ID/BAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!