Satu Lagi,!! Pelajar KSB Raih Dua Medali Dalam Olimpiade Matematika di Singapore

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Satu lagi, prestasi yang membanggakan yang di torehkan generasi emas Sumbawa Barat dalam ajang bergengsi Olimpiade Matematika yang di gelar di Singapore, Sabtu (14/9) Kemarin.

Prestasi dalam dunia pendidikan yang membanggakan ini, datangnya dari anak didik yang hebat dan jago imtak asal Rabbani School. Dimana dalam ajang tersebut, Rabbani School mampu menyumbangkan dua medali sekaligus yakni, medali perak dan perunggu.

Kepala Sekolah Rabbani School, Dian Asriningsih, SE., di konfirmasi Minggu, (15/9) Malam mengaku bangga atas prestasi yang di raih anak didiknya.

Menurutnya, gelaran ini baru pertama kali di ikuti anak didiknya. Namun Rabbani School memberikan bukti nyata bagi generasi emas di Bumi Pariri Lema Bariri, serta mampu bersaing dengan negara lain.

“Alhamdulillah, kami bangga dengan hasil ini. Setidaknya usaha tidak pernah menghianati hasil. Bahkan, bukti dari usaha anak didik kami mampu memberikan yang terbaik dengan meraih dua medali sekaligus,” ungkapnya.

Adapun yang mendapatkan medali perak dan perunggu, sambungnya, masing-masing untuk pelajar tingkat SD dan SMP. Ketiga anak tersebut yaitu Alya Nur izzati (Junior level SMP) dari SMP Sains IT Rabbani mendapatkan medali Bronce atau perunggu, Kalila Miratunnisa (midle primary) dari SD Natur IT Rabbani mendapatkan perunggu dan Syifana Lulu Al ilma (midle primary) SD Natur IT Rabbani Bronce mendapatkan perunggu.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Sumbawa Barat, Yayasan, Komite sekolah dan tak kalah penting orang tua dan guru yang sangat luar biasa dalam memberikan doa dan dukungannya.

“Walaupun kami tidak mampu memberikan medali emas, namun prestasi ini akan menjadi motivasi dan penyemangat kami untuk selalu berbenah,” demikian Dian Asriningsih, SE.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!