Kodim 1628/SB Gelar Karya Bakti Perbersihan Wisata Pantai Balad

  • Bagikan

InsideNTB.con, Sumbawa Barat – Komando Distrik (Kodim) 1628/Sumbawa Barat, pagi tadi menggelar karya bakti perbersihan wisata pantai Balat, Jum’at (13/9).

Kegiatan karya bakti serbuan teritorial ini salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD, yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit dengan komponen masyarakat.

Disamping itu juga, kegiatan ini di lakukan dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 74 tahun 2019, yang melibatkan seluruh jajaran Kodim 1628/SB, Pemerintah kelurahan Telaga Bertong, Dinas Lingkungan Hidup dan 130 warga sekitar.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan karya bakti peduli lingkungan atau Jum’at bersih dengan melakukan pembersihan di areal pesisir wisata pantai balad agar wisata pantai balad menjadi destinasi yang bersih dan diminati para pengunjung.

“Atas nama pribadi, sangat mengapresiasi pihak pemerintah kelurahan telaga bertong, terutama Lurah telaga bertong yang sudah berjuang untuk kemajuan wisata pantai balad ini,” ujarnya Dandim Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST.

Selain itu, sambung Dandim, wisata pantai balad saat ini sudah mulai ramai diminati oleh pengunjung dari dalam dan luar daerah Sumbawa Barat.

“Semoga kedepan wisata pantai balad mampu menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat sekitar yang lebih maju dari sebelumnya,” kata Dandim,

“Untuk anggota Kodim dan masyarakat Telaga Bertong supaya mendukung pihak pemerintah Daerah Sumbawa Barat, untuk ikut berperan aktif dalam memajukan wisata Pantai Balat,” harap Dandim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!