Hebat,,!! Anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat, Juara Satu MC Bahasa Inggris Tingkat Polda NTB

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Satu lagi prestasi yang di torehkan oleh anggota Polres Sumbawa Barat. Bagaimana tidak, baru-baru ini BRIPDA  Ni Kadek Efri anggota dari Satuan Lalu Lintas mendapat juara satu Master Of Ceremonies (MC) bahasa Inggris yang di adakan di tingkat Polda NTB beberapa minggu yang lalu.

BRIPDA Ni Kadek Efri langsung mendapat reward yang di berikan oleh Kapolres AKBP Mustofa, S. IK., MH., pada acara apel yang di gelar di lapangan apel Mapolres, Senin (9/9) Kemarin.

“Selamat kepada BRIPDA Ni Kadek Efri. Atas nama pimpinan kami sangat bangga dengan prestasi yang di torehkan, serta mampu memberikan yang terbaik untuk Polres Sumbawa Barat,” ungkap Kapolres AKBP Mustofa, S. IK., MH., melalui Pejabat Sementara PAUR SUBBAG Mayadi Iskandar melalui rilis resminya, Selasa (10/9).

Selain pemberian reward kepada anggota berprestasi, Kapolres juga memberikan bantuan bencana alam kepada 18 anggota Polri yang terkena dampak gempa tahun 2018 lalu.

Bantuan tersebut, lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian Mabes Polri kepada anggota polres Sumbawa Barat yang terdampak gempa.

“Bantuan bagi 18 anggota yang terdampak gempa beberapa waktu yang lalu merupakan bantuan dari Mabes Polri yang berikan langsung oleh Kapolres. Di harapkan dengan bantuan ini dapat bermanfaat,” tukasnya.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!