Kapolres Sumbawa Barat, Pimpin Apel Sertijab Sejumlah Kapolsek

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Pergantian jabatan kembali terjadi di Mapolres Sumbawa Barat. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar di lapangan Apel Mapolres Sumbawa Barat, Sabtu (7/9) Pagi tadi.

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Mustofa, S.IK., MH dan dihadiri seluruh Pejabat, anggota Polres Sumbawa Barat serta jajaran.

Adapun perwira hari ini yang melakukan serah terima jabatan diantaranya, Kasat Intelkam Lama IPTU I Dewa Gede Meiriawan, S.IK., digantikan Kasat Intelkam baru, IPTU Made Wikerta Yasa, Kapolsek Sekongkang lama IPDA Anugrah Sari Darmawan, S. Trk., digantikan Kapolsek Sekongkang baru IPDA Ardi Atmaja.

(Foto Ist: Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa,S.IK., MH., Saat pimpin apel sertijab)

Kemudian Kapolsek Brang Rea Lama IPTU Made Wikerta Yasa, digantikan oleh Kapolsek Brang Rea Baru IPTU Bambang Indrat Sugianto, SH.

Sementara Kasat Intelkam lama IPTU I Dewa Gede Meiriawan, S.IK., akan bergeser ke tempat baru namun pada jabatan yang sama sebagai Kasat Intelkam Polres Lombok Barat.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat itu, Inspektur Upacara AKBP Mustofa, S.IK., MH., dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan hal yang rutin dalam rangka penyegaran organisasi diperlukan adanya mutasi jabatan.

“Semoga ketiga perwira yang di mutasi hari ini bisa menjalankan tugas dengan baik dan selalu menjalin komunikasi dan kerjasama dengan jajaran serta semua pihak,” pesan Kapolres.

Atas nama pribadi, sambung Kapolres, menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini.

“Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, bila perlu ciptakan Inovasi ataupun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif,” demikian Kapolres.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!