Peduli Sesama, Salah Satu Media Lokal KSB Salurkan Bantuan Untuk Penderita Penyakit Kanker

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Misi kemanusiaan kembali di lakukan oleh salah satu media lokal yang berada di Kabupaten Sumbawa Barat. Kali ini, LensaNTB Peduli ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk membantu meringankan beban salah seorang penderita penyakit kanker.

Semenjak satu minggu tim LensaNTB Peduli melakukan gerakan bersama donatur dalam berpartisipasi untuk membantu salah satu warga yang bernama Irawan (21) tahun yang saat ini berdomisili di kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang.

“Alhamdulillah selama seminggu ini kami telah melakukan penggalangan dana serta mengajak masyarakat agar terketuk hatinya untuk menyisikan sebagian rizkinya. Hari ini kami menyampaikan amanah yang saudara sekalian berikan melalui donasi yang kami himpun,” ujar Zulkarnaen Rudox Ceo LensaNTB.com kepada media ini, Kamis (5/9) pagi tadi.

Menurutnya, kegiatan sosial ini bermaksud mengurangi beban yang sedang diderita Irawan dan keluarganya yang divonis oleh tim dokter menderita penyakit kanker.

“Tujuan utama dari bantuan kemanusiaan ini adalah meringankan penderitaan sesama,” bebernya.

Karena itu, Rudox mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyalurkan bantuannya lewat donasi yang LensaNTB Peduli selenggarakan.

“Semoga dengan kegiatan peduli ini, kami hajatkan sebagai upaya dalam mengajak semua pihak untuk mengambil bagian dalam penanggulangan permasalahan kesehatan di kabupaten Sumbawa Barat,” harapnya.

Adapun dari hasil penggalangan dana yang terkumpul yang diberikan oleh beberapa donatur berjumlah Rp. 7.600.000,- dan dana tersebut langsung di serahkan kepada pihak keluarga.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Bapak-Ibu, donatur dan Pers Sumbawa Barat, yang telah mempercayai LensaNTB Peduli untuk menyalurkan donasinya dalam proses perawatan terhadap saudara Irawan,” demikian Rudox.

Sementara, orang tua Irawan, Nurkemah kepada media ini menyampaikan, ungkapan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu meringankan beban keluarganya.

“Semoga dengan bantuan ini, akan menjadi ladang amal ibadah di kemudian hari,” singkatnya.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!