Antisipasi Kemacetan, Bhabinkamtibmas Polsek Poto Tano Atur Lalu Lintas

Sumbawa Barat | Bhabinkamtibmas Desa Senayan Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat BRIPKA Saiful melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sebagai bentuk pelayanan terbaik.

Keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan lalu lintas pada acara hiburan masyarakat (Kecimol) yang digelar di Dusun Jembatan Kembar, Desa Senayan, Poto Tano, Sabtu (27/4/2024).

“Tujuan pengaturan lalu lintas dilakukan oleh Anggota Polsek Poto Tano ini diharapkan dapat mengurai kemacetan dan juga laka lantas pada acara hiburan masyarakat tersebut,” ungkap, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.IK melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Soleh, DSD dalam keterangannya, Minggu (28/4/2024).

Ia juga menghimbau kepada pengendara baik roda dua dan empat selalu disiplin dalam berkendara dan juga taati peraturan berlalu lintas.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara dan selamat sampai tujuan,” demikian, tutupnya.

error: Content is protected !!