Munas IV SPRI Hance Mandagie Terpilih Kembali

Jakarta| Musyawarah Nasional (Munas) IV SPRI 2023, akhirnya sukses terlaksana, Selasa (11/4/2023) di Gedung PIDI 4.0, Kota Administrasi Jakarta Barat.

Hance dinyatakan demisioner oleh Pimpinan Sidang Munas IV SPRI, ditandai telah diterimanya oleh 15 DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dari 18 DPD SPRI yang aktif se Indonesia serta ditambah beberapa DPC (Dewan Pimpinan Cabang) yang hadir.

“Ada 23 DPD yang di SK-kan oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat) SPRI, tetapi ada 18 DPD yang aktif. Sekarang 15 DPD yang hadir langsung di Munas IV dan beberapa lagi DPD hadir secara daring. Jadi, Munas IV SPRI ini quorum,” kata HM Asnadi CA, Ketua DPD SPRI Sumsel, salah satu Pimpinan Sidang defenitif Munas IV SPRI 2023, saat memimpin jalannya sidang.

Kemudian, tahapan sidang pun berjalan, dengan dua pleno. Dan, pada Pleno II Munas tersebut, dilakukan kembali pemilihan Ketua Umum DPP SPRI Periode 2023 – 2028 dan akhirnya Hance Mandagie terpilih kembali secara aklamasi.

Hance pun dengan percaya diri menyampaikan program-programnya untuk periode 5 tahun mendatang. Diantara program unggulan Hance di DPP SPRI adalah kerjasama antara SPRI dan APTIKNAS.

Kerjasama tersebut akan melibatkan banyak wartawan TV senior, yang sudah direkrut oleh Hance beberapa waktu belakangan ini. Iapun meyakinkan DPD dan DPC SPRI yang hadir, akan berdirinya televisi berbasis digital yang sesuai dengan ekspetasi dan laju pertumbuhan industri media kedepannya.

Persentase Hance pun disambut setuju peserta Munas. Dan, Hance berharap kepengurusan DPP SPRI kali ini, dapat bahu-membahu membesar SPRI dan menjadikan program-program SPRI berdaya guna manfaat untuk seluruh Anggota SPRI; dari DPC, DPD hingga DPP.

error: Content is protected !!