SSB Prima Jadi Juara di Piala SSB Benete Cup 1 Ku 14

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Tim SSB Prima FC kecamatan Poto Tano meraih Piala SSB BENETE CUP 1 KU 14 Tahun 2022.

Pada final turnamen sepakbola usia dini SSB BENETE CUP 1 KU 14 itu, Prima Fc mengalahkan SSB Peta Academy, di Lapangan sepak bola Desa Benete, Selasa (13/12/2022).

Sedangkan posisi ketiga ditempati SSB Tayo Lamunga Zebra Alas sebagai juara III bersama Gibran Zaki dan M.Dalil Akbar Sebagai top skor dalam turnamen ini dengan 7 Gol. Dan Best Player di pegang oleh Alif dari Peta Akademi FC.

Ketua Panitia Liank A. The Khamtari, S.Pd mengapresiasi turnamen yang berjalan sukses dan lancar. Dia berharap turnamen usia dini agar terus berlanjut setiap tahun.

Ketua panitia Khamtari mengatakan, ke depannya sangat optimistis penyelenggaraan turnamen usia dini, terutama menyambut hari haru besar nasional dan hari besar lainnya.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah selesai sudah tugas ini. Selamat untuk Prima Fc sebagai Champions SSB BENETE CUP 1 KU 14 Tahun 2022,” ucapnya.

Sebagai panitia dan atas nama ketua SSB FCB dan mewakili segenap panitia penyelenggara ia mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan turnamen tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemdes Benete, BPD Benete beserta jajaran
PT. Amman Mineral Nusa Tenggara, Angkasa Sport dan perusahaan yang lain yang tidak bisa kami sebut nama satu persatu yang sudah mendukung penuh kegiatan ini,” bebernya.

Ia juga mengatakan untuk 32 tim/SSB dan Official yang telah mengikuti turnamen tersebut terimakasih atas partisipasinya,” tanpa peserta turnamen ini tidak ada apa apanya dan mohon maaf jika dari awal hingga akhir acara puncak penutupan kami mohon maaf yang sedalam dalamnya, “(lamin ad de balong ngarom mo sia cerita lamin ad de kelenge cukup simpan dalam ate)”. Jika ada yang baik silahkan anda ceritakan tapi jika ada yang tidak berkenan cukup simpan dalam hati,” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!