Manemeng Cetuskan Layanan E Digital Untuk Warga Miskin

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Usai mendaftarkan sebagai bakal calon Kepala Desa, rupanya Iyut Indra Jaya, S.IP memiliki program unggulan.

Program unggulan Iyut Indra Jaya pemuda yang berani untuk tampil dalam ajang kontestasi Pilkades 2022, salah satunya yakni, Layanan E Digital bagi warga miskin.

Keterwakilannya sebagai kaum muda milenial dalam kontestasi Pilkades patut mendapat apresiasi, Setidaknya Iyut Indra Jaya, sudah berani tampil dengan pengalaman dan mau memberikan kontribusi bagi lingkungan masyarakatnya.

Manemeng Cetuskan Layanan E Digital Untuk Warga Miskin

Tak canggung-canggung Iyut membawa misi dan visi terkait layanan publik berbasis elektronik. Bukan hanya itu, Iyut memiliki program unggulan lainnya, seperti menyediakan Kartu Manemeng Sehat untuk Warga Miskin dan Kartu Manemeng Pintar untuk siswa-siswi berprestasi dan miskin.

Tiga program unggulannya, akan di diaktualisasikan jika dirinya terpilih dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan berlangsung pada, Minggu 23 Oktober 2022 mendatang.

Kepada wartawan, Iyut mengatakan dirinya siap mewujudkan kemandirian Desa Manemeng untuk lebih Maju, dengan pemberdayaan masyarakat yang partisipatif untuk sebuah perubahan dengan visi misi “Maju Desanya, Sejahtera Masyarakatnya” menjadikan Manemeng Maju, Mandiri, Adil, Jujur dan Unggul.

“Dengan visi misi itu, saya bertekad akan membawa perubahan desa Manemeng kearah lebih baik dari sebelumnya. Ini sudah menjadi cita-cita saya apabila saya terpilih. Mohon doa restu dan dukungannya,” ujarnya.

Tak sampai disitu saja, Iyut, juga ingin reformasi birokrasi di Manemeng berbasis teknologi informasi dan sistem layanan terintegrasi, satgas kemiskinan, bantuan desa, rumah sederhana layak huni dan dunia pendidikan bagi warga yang tak mampu.

“Insya Allah bila masyarakat mempercayakan saya sebagai Kades untuk periode 2023 – 2029 ke depan, akan membawa perubahan dengan menggandeng semua pihak demi mewujudkan Desa Manemeng Maju, Mandiri, Adil, Jujur dan Unggul,” demikian, Iyut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!