Respon Cepat KCP BNI Taliwang Terkait Mesin ATM Rusak

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Pasca keluhan masyarakat terhadap kerusakan mesin ATM BNI di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Taliwang, manajemen Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BNI Taliwang meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan terhadap kerusakan mesin ATM tersebut.

IDG Wiantara, Pimpinan KCP BNI Taliwang dikonfirmasi wartawan menuturkan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah menginformasikan keluhan di sejumlah titik mesin ATM yang mengalami kemacetan.

Ia mengakui, jika akhir-akhir ini banyak keluhan masyarakat terhadap masalah mesin ATM yang rusak khususnya, di wilayah Kecamatan Taliwang, Brang Rea dan kecamatan Seteluk, sehingga menghambat nasabah dalam bertransaksi.

“Kami dari manajemen KCP BNI Taliwang menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh nasabah BNI atas kerusakan mesin ATM di sejumlah titik, diantaranya, di Kecamatan Taliwang, Jereweh, Brang Rea dan Seteluk. Tak lupa kami dari manajemen menyampaikan terimakasih kepada masyarakat atas informasinya,” ungkap, IDG Wiantara, kepada wartawan, di ruang kerjanya, Senin (21/3/2022).

Adapun mesin ATM yang rusak tersebut, ujarnya, disebabkan kendala teknis disertai proses pemesanan spare part yang agak terlambat sehingga sering terjadinya kerusakan pada mesin ATM.

“Saat ini sudah normal, memang kemarin ada kendala teknis namun sudah clear dan pelanggan bisa gunakan ATM seperti biasa, jika ada keluhan, masyakarat bisa langsung lapor ke kami sehingga, pelayanan kami bisa lebih maksimal,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!