Semarak Harlah KSB, Kecamatan TAKOTA Gelar Berbagai Pertandingan

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Untuk menyemarakan Hari Lahir (Harlah) Kabupaten Sumbawa Barat ke-18 yang akan diperingati tanggal 20 November 2021, Camat Taliwang (Takota) beserta jajaran menggelar beberapa kegiatan.

Kegiatan pertandingan untuk menyambut Harlah ke 18 tersebut, diantaranya, Bola Voli antar desa dan kelurahan, lomba paduan suara tingkat kecamatan, lomba tarik tambang, sepak bola mini dan lomba sholawatan yang di ikuti oleh seluruh aparatur kecamatan serta ibu-ibu PKK kecamatan.

“Alhamdulillah, acara tersebut, berjalan sesuai harapan,” ungkap Camat Taliwang, Aku Nurrahmadin, S.Pd, kepada wartawan, Jum’at (19/11/2021).

Selain itu, Camat yang dikenal low profile ini menyampaikan, terimakasih atas partisipasi seluruh desa, kelurahan dan jajaran kecamatan yang ikut ambil bagian dalam menyemarakan Harlah KSB tahun ini.

“Kepada semua yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Selain menggelar berbagai pertandingan, ia juga berharap didalam pelaksanaan Harlah KSB ke-18 nanti agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Walaupun Harlah tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tapi dengan berbagai kegiatan yang kami lakukan ini menjadi sebuah kebanggaan kita kepada daerah, dan kecintaan kita terhadap sejarah berdirinya kabupaten yang kita cintai.

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat pada hari H nanti, agar masyarakat tetap memperhatikan prokes. Ini penting, sebab pandemi covid belum berakhir,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *