News  

LSM GERAM KSB, Siap Mendukung TNI-Polri Dalam Menjaga Kondusifitas Daerah

Sumbawa Barat – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Muda Sumbawa Barat (GERAM) siap menjalin sinergitas dengan semua pihak termasuk dengan TNI dan Polri, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Daerah.

Hal itu dikatakan Ketua GERAM KSB, Firman Yogi Dinata yang didampingi, Yudi Prayudi dan anggota lainya saat diskusi dengan para awak media di Rastaliank Poto Batu, Kamis, (17/06/2021).

“Kami siap berkoordinasi dengan TNI-Polri dalam setiap kegiatan apapun, baik kegiatan Unjuk Rasa, kegiatan sosial dan kegiatan pemerintah yang bersifat untuk rakyat,” ujarnya.

Firman sapaan akrabnya juga menyampaikan, bahwa GERAM akan ikut berperan aktif dalam proses demokrasi dan pembangunan di wilayah KSB, menjaga situasi aman dan kondusif, sehingga program-program pemerintah pusat dan daerah dalam proses pembangunan di segala bidang bisa tercapai tujuannya.

Selain itu pula, GERAM siap menjadi fasilitator kegiatan yang menyangkut pemberdayaan masyarakat, pengembangan sosial, kesehatan lingkungan, baik program pusat, daerah maupun perusahaan dan mitra, sehingga pertumbuhan ekonomi di KSB terwujud sesuai harapan kita bersama.

“Kami bergerak semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Tidak ada kepentingan apapun, baik pribadi dan kelompok. Intinya kami bergerak atas dasar hati nurani kami dalam memperjuangkan hak-hak rakyat Sumbawa Barat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!