Warga Kokar Dalam Telaga Bertong, All Out Menangkan Paket Firin-Fud

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. HW. Musyafirin dan Wakil Fud Syaifuddin, ST, kian meningkat dan patut diacungkan jempol.

Terbukti sejak awal memasuki masa kampanye dengan sistem silaturrahmi ‘Dor to dor’ membuat sebagian besar tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda hingga para ibu rumah tangga all out untuk memenangkan paket Firin-Fud yang akan bertarung melawan Kotak Kosong (Koko).

“Fakta hari ini, tim pemenangan bersama paslon dengan gerakan door to door, sangat berpotensi untuk memenangkan “Paket Luar Biasa” sehingga, kami tidak memiliki pilihan lain, selain memilih paslon Firin-Fud. Yang jelas kami all out untuk paket Firin-Fud,” ungkap Burhanuddin, warga Kokar Dalam, Telaga Bertong, kepada wartawan, Senin (8/10/2020) Malam.

(Foto Ist : Saat Rapat Tim Relawan Untuk memenangkan Paket Firin-Fud)

Burhanuddin, yang juga merupakan salah satu tokoh pemuda, menyebut bahwa dukungan terhadap petahana yang akan melawan Kotak Kosong walaupun secara konstitusi telah diatur, namun bagi petahana untuk meraup suara pada kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 jauh lebih berpeluang.

“Intinya, dukungan kami takkan berubah, apalagi paket petahana sudah terbukti dengan menghadirkan visi misi yang jelas dan tentunya bukan tong kosong, nyaring bunyinya,” kata dia.

Komitmen yang sama juga disampaikan, Abdul Basyid salah satu tokoh masyarakat mengatakan, apapun alasannya dirinya bersama relawan tetap loyal dan siap memenangkan paket petahana pada Pemilukada mendatang.

Selain itu, dirinya mengajak pada 9 Desember 2020 mendatang untuk cerdas dalam menentukan sebuah pilihan. Sebab, paket Firin-Fud telah membuktikan visi misi pada periode sebelumnya lebih memperhatikan kesejahteraan dan selalu dekat bersama masyarakat.

“Insya Allah, hingga hari pencoblosan mendatang kami, bersama warga lainnya akan berjuang dalam memenangkan paket Firin-Fud, sebab paket Firin-Fud “Luar Biasa, menuju “KSB Lebih Baik,” demikian, tutup, Abdul Basyid.(ID/YD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!