Abbas Jasim Tawarkan Program 100 Hari Kerjanya Jika Terpilih Sebagai Kades

  • Bagikan

(Foto : Ilustrasi)

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Desa Labuan Lalar, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat merupakan salah satu desa yang bakal menggelar Pilkades serentak pada 20 Oktober 2019 besok.

Dari beberapa putra terbaik daerah yang mencalonkan diri sebagai kepala desa, satu diantaranya yakni Abbas Jasim Calon kades Labuan Lalar dengan nomor urut satu.


Abbas Jasim kepada awak media, Sabtu (19/10) memaparkan program kerjanya dalam 100 hari apabila diberikan kepercayaan oleh masyarakat desa Labuan Lalar, yakni mengratiskan pajak bumi dan bangunan dengan jumlah 867 obyek, mengratiskan rekening listrik masjid dan musollah desa, memberikan santunan bagi masyarakat desa yang meninggal dunia sebesar 1 juta rupiah, menaikkan insentif guru ngaji, kader posyandu dan honorer PAUD, serta menaikkan gaji RT dan Kadus.

Selain itu, tekadnya membangun desa Labuan Lalar adalah desa yang paling maju dan sejahtera menjadi skala proritas.

“Saya yakin, jika terpilih nanti Labuan Lalar akan menjadi desa yang diperhitungkan di tingkat lokal maupun regional. Serta membuat terobosan yang dapat meningkatkan kehidupan orang banyak,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Abbas, yang paling utama nantinya menjadikan akademisi yang telah lulus sebagai garda terdepan untuk melakukan kajian dan riset tentang masalah-masalah yang ada di desa untuk menjawab tantangan kedepan.

“Ini semua sesuai slogan yang telah saya susun, dengan memberikan solusi dan menjawab tantangan kedepan memperjuangkan asuransi nelayan dipusat agar ada penambahan kouta,” demikian Abbas.(ID/BAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!