Bangun Sinergitas, Polres KSB Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

  • Bagikan

(Foto bersama Kapolres KSB AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP dan jajarannya dengan awak media usai agenda berbuka puasa)

Sumbawa Barat | Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar buka puasa bersama dengan awak media, pada Selasa (26/4/2022).

Buka bersama kali ini, dihadiri oleh sejumlah awak media online, elektronik dan cetak bertempat, di Rumah Kebun, Komplek KTC, Kecamatan Taliwang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP yang di dampingi Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi, S.Sos dan perwakilan dari media online Indra Irawan, S. Kom juga di hadiri Pejabat Utama (PJU) Polres KSB.

Kapolres AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir bersilaturahmi untuk buka puasa bersama.

“Saya mengapresiasi rekan-rekan media yang terus bersinergi dengan Polres Sumbawa Barat dalam menyajikan informasi dan pemberitaan kegiatan kami selama ini,” ungkap, Kapolres.

Bangun Sinergitas, Polres KSB Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media
(Foto ist : Suasana saat berbuka puasa bersama)

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada awak media di KSB, karena baru hari ini dapat menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan rekan-rekan media.

“Sebenarnya dari hari Senin kemarin agenda ini sudah matang kami persiapkan, namun berhubung jadwal dan waktu saya terlalu padat sehingga baru bisa terlaksana hari ini,” jelas, Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berharap dengan terciptanya sinergitas dan soliditas yang baik antara anggota Polres dan awak media dengan pemberitaan-pemberitaan yang bersifat positif maka, akan terwujud situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Selain itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi terus terjalin. Sekaki lagi, terimakasih kepada teman-teman media yang sudah menyempatkan waktunya berbuka puasa bersama kami,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC SMSI Sumbawa Barat Indra Irawan, LM, S. Kom, yang mewakili awak media mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir dan bertemu dengan awak media yang ada di Sumbawa Barat.

“Acara seperti ini merupakan tradisi setiap tahun antara Polres dengan awak media dalam agenda buka puasa bersama. Semoga acara seperti ini tetap kita lestarikan, karena bisa mempererat hubungan baik Polisi dengan media,” kata, Indra.

Selain itu, Indra juga memberikan apresiasi kepada Kasi Humas Polres KSB, karena selama 2 tahun ini dalam release resminya berkaitan dengan kegiatan-kegiatan positif Polres KSB dan jajarannya sangat luar biasa. Sehingga ranking pemberitaan dari Polda NTB cukup baik.

“Luar biasa, setiap kegiatan Polres Sumbawa Barat dan jajarannya selalu terupdate. Maka Kasi Humas patut kita apresiasi yang selalu cepat dan sigap,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!