Antisipasi Aksi Balap Liar, Polsek Sekongkang Gelar Patroli Intens

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Sebagai upaya guna mengantisipasi balapan liar di wilayah Kecamatan Sekongkang, jajaran Polsek setempat melakukan patroli selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan Patroli yang dilakukan jajaran Polsek Sekongkang selama Ramadhan ini, dimulai sejak 17.30 Wita, di jalan Raya Lingkar Selatan Perbatasan Desa Ai Kangkung dan Desa Tatar.

“Saya berharap, selama bulan suci Ramadhan ini tidak ada gangguan Kamtibmas khususnya aksi balap liar dan petasan. Ini dapat meresahkan dan menggangu masyarakat selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan,” ungkap, Kapolsek Sekongkang, IPDA Ardyatmaja kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

Selain itu, pihaknya menghimbau kepada para remaja yang sedang berkumpul agar tidak melakukan aksi balap liar selama bulan suci Ramadhan, hal itu disampaikan agar Kamtibmas berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Apabila tidak menghiraukan himbauan tersebut maka akan dilakukan tindakan tegas, selanjutnya dilakukan pemeriksaan kelengkapan terhadap kendaraan,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan, apabila masyarakat menemukan gangguan Kamtibmas khusus di wilayah hukumnya, untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

“Apabila ada kejadian yang dapat mengganggu situasi kamtibmas, khususnya Desa Tatar segera hubungi Bhabinkamtibmas atau hubungi saya langsung,” tukasnya.

Untuk diketahui, selama patroli jajaran Polsek Sekongkang mengamankan, 1 unit SPM YAMAHA tanpa Nopol dan knalpot racing, 1 unit SPM YAMAHA VIXION tanpa Nopol dan knalpot racing dan 1 unit SPM TRD Racing tanpa Nopol dan knalpot racing.

Selanjutnya, semua kendaraan tersebut di amankan di Polsek Sekongkang untuk di tindaklanjuti. Seluruh rangkain kegiatan berakhir pada pukul 17.50 Wita, berjalan dengan aman dan lancar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!