Bupati KSB Mutasi 46 ASN, Kepala UKPBJP Resmi Jabat Kadis PUPR

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (UKPBJ) Syahril, ST, M.Si resmi menjabat Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sumbawa Barat, setelah Bupati Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, melakukan mutasi 46 Aparatur Sipil Negara (ASN), pada Rabu (1/12/2021) bertempat di Lantai I Kantor Setda.

Selain Kepala UKPBJ, Bupati juga memutasi, Khusnarti S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Brang Rea, kini menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang sebelumnya kosong dan di Plt oleh Asisten I.

Dengan adanya jabatan baru, keduanya dikatakan naik eselon dari golongan III.a menjadi eselon golongan II.b.

Selain itu, Ir. Abdul Muis MM, mantan Kabag Humas dan Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) naik dari III.a menjadi II.b dengan jabatan baru Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Adapun pengganti Camat Brang Rea ialah Yuliono S.A.P yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat. Sedangkan Kepala UKPBJP yaitu Agus S.Pd yang merupakan mantan Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan menggantikan Syahril ST.

“Dalam pemerintahan, reshuffle dalam tubuh ASN dari jabatan lama ke jabatan baru merupakan hal yang biasa yang muaranya pada mantapnya pelayanan publik,” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Terhadap ASN yang baru saja di mutasi, jabatan ini adalah amanat. Tentu, harus dipertanggung jawabkan. Segera menyesuaikan dan gairahkan sistem dan iklim kerja.

“Selamat dan berinovasilah dengan jabatan baru. Publik menunggu kinerja ASN untuk KSB baik yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” pungkasnya.

Untuk diketahui, mutasi tersebut diperkuat oleh Keputusan Bupati Sumbawa Barat nomor :262/821.2/BKPSDM/2021 tertanggal 1 Desember 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!