Polsek Kawasan Pelabuhan Poto Tano, Kembali Amankan Ratusan Miras

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Poto Tano kembali mengamankan dua unit bus PO Sinar Rejeki dan Mulya Sejati tujuan Dompu yang mengangkut ratusan botol miras jenis tuak dan brem, Kamis (7/10/2021).

Kapolsek Poto Tano IPDA Nurlana di konfirmasi hari ini membenarkan prihal tersebut.

“Benar ratusan miras jenis tuak dan brem telah kita amankan tadi sore sekitar pukul 16.00 Wita atas informasi masyarakat,” ungkap IPDA Nurlana.

Dalam pemeriksaan tersebut, selain miras petugas juga mengamankan dua bus dengan nopol : EA 7292 M, EA 7348 L serta supir berinisial FF dan MK warga Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu serta miras jenis tuak sebanyak 5 dus berisi 160 botol ukuran 1,5 liter, kemudian brem 100 botol ukuran 600 ml dengan total kapasitas sebanyak 300 Liter.

“Total 260 botol dangan kapasitas 300 liter. Saat itu juga, kami langsung berkoordinasi dengan Sat Res Narkoba Polres Sumbawa Barat untuk segera di tindaklanjuti,

“Adapun dua bus yang diamankan kami memberikan toleransi sebab, pertimbangan agar penumpang tidak terlantar maka kami tidak tahan namun, kami sudah peringatkan, jika nanti dalam proses pemeriksaan lanjut, kedua supir akan kami panggil,” demikian, tambah IPDA Nurlana.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!