Tingkatkan Pelayanan, RSUD Asy Syifa Kembali Datangkan Dua Dokter Spesialis

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Dalam rangka meningkatkan sistem pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih maksimal, RSUD Asy Syifa kembali datangkan dua dokter sekaligus.

Adapun dua dokter yang telah di datangkan RSUD Asy Syifa yakni, dokter spesialis kebidanan dan kandungan, menggantikan seorang tenaga dokter spesialis yang telah selesai masa tugasnya, dan satu lagi dokter spesialis penyakit dalam.

“Dengan bertambahnya dua dokter spesialis merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam menerapkan pola pengelolaan BLUD untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Sumbawa Barat,” ungkap Dirut RSUD Asy Syifa dr. Carlof kepada media, belum lama ini.

(dr. Carlof, Dirut RSUD Asy Syifa. Foto istimewa)

Ia juga menjelaskan bahwa mendatangkan beberapa dokter spesialis dalam kondisi sekarang ini apalagi di tengah Pandemi Covid-19 sangat tidak gampang mendatangkan tenaga dokter, apalagi di saat dokter sudah habis masa tugasnya.

“Jika saat itu tidak ada gantinya, pastinya akan jadi masalah. Jadi, ini yang patut kita syukuri. Semoga, kehadiran dua dokter spesialis ini dapat lebih meningkatkan pelayanan RSUD Asy Syifa agar masyarakat KSB dapat merasakan pelayanan lebih maksimal,” demikian, tutupnya.(**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!