Usai Apel Pengamanan Malam Tahun Baru, Polres KSB Musnahkan Ribuan Botol Miras

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Setidaknya ratusan personel gabungan akan mengamankan malam tahun baru 2022 mulai Jumat (31/12/2021) di wilayah hukum Kabupaten Sumbawa Barat NTB. Ratusan personel gabungan tersebut terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan unsur lainnya.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP melalui Kasi Humas Eddy Soebandi, S.Sos usai melakukan apel mengatakan, operasi pengamanan gabungan ini merupakan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi gangguan keamanan.

Ia juga mengatakan seusai melakukan apel dilakukan juga pemusnahan barang bukti miras hasil dari pengungkapan pada tahun 2021 serta hasil operasi kepolisian kewilayahan antik Rinjani 2021 dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru.

Setidaknya ribuan jenis minuman keras di musnahkan pada Jumat, (31/12/2021) sore tadi yang bertempat di halaman Mapolres.

“Usai apel sejumlah barang bukti juga di musnahkan di antaranya Bir Bintang sebanyak 450 Botol, Stout sebanyak 25 Botol, Captain Morgan 8 Botol, Smirnoff sebanyak 1 Botol, Arak sebanyak 118 Botol, Miras Tradisional sebanyak 288 Botol, Miras Tradisional kecil sebanyak 122 Botol, Anker sebayak 8 Botol,” beber Kasi Humas.

Apel tersebut di hadiri dan di pimpin langsung oleh Wakapolres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaluddin, S.Sos. Dan hadir juga Kajari Sumbawa Barat Suseno, SH, MH, Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, S.T M.I.P, Kasat Pol PP Kab. Sumbawa Barat Agus Hadnan S.Pd, dan Perwakilan BNN Kab. Sumbawa Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!