Polisi Terus Kejar Pelaku Pembunuhan Anggota Polsek Utan Sumbawa

(Foto : Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK)

InsideNTB.com, Sumbawa – Pelaku pembunuhan salah seorang anggota Polisi Sektor, Kecamatan Utan, IPDA Uji Siswanto yang terjadi pada Jum’at (10/7/2020) kemarin, masih dalam pengejaran Tim Polres Sumbawa dan Polda NTB.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, dikonfirmasi wartawan via saluler, Sabtu (11/7/2020) menjelaskan, pihaknya saat ini masih mengejar pelaku. Untuk itu, polisi telah mengerahkan anggota termasuk tim gabungan dari Polsek Utan, Polres Sumbawa, diback up anggota Polres Sumbawa Barat dan tim dari Polda NTB untuk membantu mencari terduga pelaku berinisial (SH) alias Bim, warga Desa Tengah, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa.

“Tim masih di lapangan untuk mencari pelakunya, semua kita libatkan karena kasus ini menjadi attensi sehingga tim terus bekerja keras untuk menangkap pelaku. Kita harap secepatnya pelaku kita tangkap,” ungkap Kapolres.

Selain fokus melakukan pengejaran terhadap pelaku, polisi juga menyebarkan foto pelaku melalui WAG dan jejaring sosial media lainnya. Baik ke Bandara, Pelabuhan, maupun media sosial. Ia berharap terduga pelaku segera tertangkap

(Foto DPO// Sumber Polres Sumbawa)

“Semua akses kita gunakan agar pelaku segera kita tangkap. Jika masyarakat menemukan adanya informasi dan keberadaan pelaku diminta segera laporkan,” pungkasnya.

Sebelumnya, korban yang merupakan anggota Kanit Reskrim rencana akan menyelesaikan kasus sesuai dengan LP/24/VI/2020 pertanggal 28 Juni 2020 antar pelapor Agus dengan pelaku penganiayaan.

Namun sekitar pukul 09.40 Wita, setelah korban kembali dari menyelesaikan kasus tersebut, kemudian menuju Desa Tengah (rumah mertua korban) tiba-tiba disimpang 4 Desa tengah (belakang Kantor Desa Tengah) korban diserang dalam posisi mengendarai Sepeda Motor oleh pelaku menggunakan senjata tajam hingga mengenai beberapa bagian ditubuh korban dan sempat dilerai oleh saksi kemudian mengamankan senjata tajam dari pelaku.

Saat itu pula, korban langsung dilarikan oleh saksi ke puskesmas terdekat, untuk penanganan awal hingga dirujuk ke RSUD Sumbawa untuk penanganan lebih lanjut. Namun, didalam perjalanan korban tak terselamatkan.(ID/S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!