Sambut Hari Buruh, DPC SPN KSB Bagi-Bagi APD

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Peringatan Hari Buruh tahun ini berbeda dengan kondisi tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19 yang belum terlihat usai.

Untuk itu, DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Sumbawa Barat, dalam memperingati Hari Buruh mengadakan bakti sosial membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat yang melintasi sepanjang jalan pertigaan Menala menuju Kecamatan Brang Rea.

Ketua DPC SPN KSB Benny Tanaya, S.Kom, menuturkan, aksi sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terhadap mewabahnya virus Corona saat ini.

“Kami DPC SPN KSB berharap dijauhkan dari wabah Covid-19 dan masyarakat KSB selamat dari wabah ini,” ungkap Benny, Jum’at (1/5/2020) usai acara pembagian APD kemarin.

Ia juga menjelaskan, dalam kondisi saat ini masyarakat dihadapkan dengan situasi yang begitu sangat mengkhawatirkan, sehingga DPC SPN terpanggil untuk melakukan sumbangsi dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Moment Mayday, DPC SPN KSB bersama anggota berinisiatif membuat kegiatan ini dengan membagikan APD berupa 500 masker kepada masyarakat. Jadi, Mayday tahun ini tidak ada aksi turun ke jalan, namun lebih fokus kepada kegiatan sosial,” terangnya.

Selain membagikan APD, pihaknya berencana akan membagikan sembako, vitamin dan handsanitizer.

“Langkah ke depan, kami akan menyalurkan bantuan berupa sembako, vitamin dan handsanitizer. Kami berharap wabah ini akan segera berlalu,” pungkasnya.(ID/S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!