KSB Raih Juara 1 Kejuaraan Bulu Tangkis Danrem Cup Se-NTB

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Sebagai kado menjelang Harlah ke-16, Atlet Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumbawa Barat berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat Provinsi NTB.

Prestasi ini kembali ditorehkan para atlet terbaik asal Sumbawa Barat. Mereka meraih prestasi dalam Cabang Olah Raga (Cabor) kejuaraan Bulutangkis Ganda Putra atas nama Dian/Rexy (KSB) mengalahkan pasangan Koming/Gulit (Mataram) di final Danrem Cup Bulutangkis se-NTB yg dilaksanakan di GOR Pragas Sumbawa Besar, Sabtu (26/10) Malam.

Berkat raihan prestasi ini KSB bisa dijadikan barometer bulutangkis kategori usia umum dan dewasa dalam setiap tahun menoreh prestasi.

“Untuk kategori usia pelajar dan remaja atlet KSB hanya bisa menembus 8 besar dan ini raihan yang cukup signifikan,” ujar Coach Nurhidayat selaku pelatih Bulutangkis KSB.

Hal senada di sampaikan, Ketua PBSI KSB, Trisman, ST., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab, KONI, dan pecinta bulutangkis KSB yang senantiasa mensupport atlet-atlet bulutangkis untuk tetap berkompetisi di kancah regional maupun nasional.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab, KONI, dan juga pelatih atas kinerjanya sehingga dapat menjaring atlet Bulutangkis yang berbakat. Bravo KSB dan selamat Harlah ke-16, Jaya selalu dan terpandang dengan capaian prestasi,” ujarnya penuh semangat.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!