Mes Karyawan Bintang Bano Terbakar, 17 Roda Dua Ludes di Lalap Api

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Peristiwa kebakaran terjadi kembali. Kali ini, kebakaran terjadi di areal proyek bendungan Bintang Bano, yang menghanguskan 17 unit roda dua ludes di lalap si jago merah, Jum’at (20/9) Siang kemarin.

Peristiwa kebakaran tersebut, terjadi sekitar pukul 14.20 Wita, tepatnya di lokasi mes karyawan PT Bahagia Bangun Nusa (BNN), desa Bangkatmunteh, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S.IK., MH., saat di konfirmasi Sabtu, (21/9) Pagi tadi membenarkan prihal tersebut.

“Kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh beberapa Karyawan PT BBN, dimana api tiba-tiba muncul dari dalam mes kamar nomor dua kanan atas. Kemudian salah seorang penghuni tersebut, langsung berteriak dan meminta bantuan kepada sejumlah karyawan di sekitar mes untuk memadamkan api yang saat itu dalam amukan si jago merah,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya, pukul 14.30 Wita, dua unit tanki air milik PT Perusahaan tiba dilokasi. Setelah itu, pukul 15.30 Wita satu unit mobil kebakaran Damkar KSB tiba di lokasi dan pukul 16.00 Wita api berhasil dipadamkan.

Sementara, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tim Polres Sumbawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Muhaemin, SH., S.IK., menyebutkan, kerugian di perkirakan ratusan juta rupiah dan tercatat barang-Barang karyawan PT BBN berupa perhiasan, uang tunai tidak terselamatkan.

“Untuk sementara, belum di ketahui penyebab dari peristiwa kebakaran. Sebab, saksi-saksi masih dalam pemeriksaan,” tukasnya.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!