Pengurus MPD, DED dan DPD PKS Sumbawa Barat Resmi Dilantik

Read Time:2 Minute, 5 Second

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Struktur dan Kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa Barat, yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), DPD (Dewan Pengurus Daerah) dan DED (Dewan Etik Daerah) resmi dilantik oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (20/2/2021).

Pelantikan yang digelar di Kedai Sawah, Komplek KTC ini langsung dihadiri Ketua DPW NTB Yek Akil, diwakili oleh Sekretaris Umum (Sekum) DPW NTB H. Uhib Bushadi, ST, Ketua DPD PKS KSB Norvie Apriansyani, ST, Ketua Pemenangan Pemilu NTB Sembirang, anggota DPRD PKS KSB dan dihadiri segenap struktur dan pengurus.

(Foto Bersama Pengurus MPD, DPD dan DED KSB)

Prosesi pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan ini, diawali dengan sambutan dari Ketua DPD PKS KSB, dilanjutkan dengan pembacaan SK kepengurusan dan pelantikan oleh ketua DPW PKS Provinsi NTB.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS KSB, Norvie Apriansyani, ST, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran semua pengurus yang hadir dalam kegiatan pelantikan hari ini.

“Jadikan pelantikan ini sebagai momentum dalam berorganisasi, berjamaah, dalam berpartai. Insya Allah target PKS pada pemilu 2024 akan mampu meraih suara terbanyak. Untuk itu, mari kita terus berjuang sebagai modal politik kita kedepannya,” ujar Norvie, sapaan yang dikenal, mengawali sambutan.

Ia menyebut, cita-cita menjadi partai politik besar adalah dalam rangka agar dapat memberikan pelayanan pada masyarakat dengan maksimal. Untuk dapat meraih cita-cita tersebut, pengurus mesti membekali diri dalam bekerja pada PKS.

“Bekal tersebut adalah niat ikhlas, menjaga soliditas, dan maksimal dalam bekerja. Niatkan ikhlas dalam berpartai. Meluruskan niat bekerja sebagai ibadah, apalagi PKS adalah partai dakwah. Allah SWT akan memberikan karunia jika kita bekerja dengan niat ikhlas. Selanjutnya masing-masing kita memantaskan diri untuk menerima amanah,” pesannya.

Lebih lanjut, kata Norvie, menjaga soliditas adalah membangun suasana amal damai (kerja sama). Membuang jauh hal yang membuat rusaknya soliditas dan persatuan serta mengutamakan semangat kebersamaan.

Kemudian, masih Norvie, adalah memaksimalkan kerja. Kerja yang sungguh-sungguh disertai ikhtiar dan tawakal.

“Dengan kerja ikhlas, kerja yang solid, dan kerja yang sungguh-sungguh, Allah SWT akan memberikan ketetapan yang terbaik,” pungkasnya.

Adapun pengurus DPD, MPD, DED yang di lantik pada periode 2021-2025, yakni Ketua DPD KSB Norvie Apriansyani, ST, Ketua DED PKS KSB Sakkagau Patinggi, dan Ketua MPD Sahir El Wathan. Mereka di lantik berdasarkan SK, Nomor : 008.ED/NTB/SKEP/DSW-PKS/2021, Nomor : 008/MD/NTB/SKEP/DPW-PKS/2021, Nomor : 008/PD/NTB/SKEP/DPW-PKS/2021 pertanggal 28 Januari 2021.(ID/RED)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *