Pendukung Calon Kades Maluk No Urut 2 Optimis Menang

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sumbawa barat akan diikuti oleh 16 Desa, Pilkades serentak tersebut akan di lakukan pada 23 Oktober 2022, termasuk Pilkades di Desa Maluk, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pilkades di Desa Maluk diikuti oleh tiga 3 calon kepala desa yakni nomor urut satu, Sukiman nomor urut dua, Yuyun Yuliati, SE, dan nomor urut tiga, Baharuddin, SE.

Yuyun Yuliati, SE, calon Kades Maluk dengan nomor urut dua yang kembali mencalonkan diri untuk periode keduanya, karena dinilai oleh masyarakat telah berhasil membangun desa Maluk selama di pimpin olehnya.

Atas capaian keberhasilan tersebut, Yuyun sapaan akrabnya kembali dipercaya dan mendapat dukungan dari keluarga, tokoh masyarakat, pemuda, agama dan kaum perempuan untuk kembali berjuang di Pilkades serentak tahun 2022.

Restu dan dukungan terus mengalir lantaran warga pendukung Yuyun Yuliati terus menerus menyampaikan visi misi kepada masyarakat, hingga ditetap menjadi calon Kades terus mendapatkan dukungan dari masyarakat.

”Alhamdulillah hingga saat ini dukungan terus mengalir lantaran capaian kerja enam tahun ibu Yuyun terlihat dan terbukti. Saat ini beliau menjadi calon nomor urut dua dan harus dan wajib kita menangkan kembali, lanjutkan,” cetus salah seorang pendukung Yuyun Yuliati.

Berdasarkan data di lapangan dengan kampanye dialogis yang dilakukan pada, Senin 17 Oktober 2022 Sore tadi yang di lakukan di lapangan Voly desa Maluk. Incumbent ini diperkirakan akan unggul dari calon lainnya, lantaran mendapat dukungan terus mengalir.

Oleh pendukungnya, Yuyun dikenal dengan sosok pemimpin yang sederhana dan gaya sederhana, dinilai telah sukses memimpin desa Maluk pada periode pertama.

“Insya Allah para pendukung datang memberikan dukungan untuk memenangkan Yuyun Yuliati. Kita sebagai warga pendatang mencari nafkah di Maluk ini wajib mendukung ibu Yuyun Yuliati, Lanjutkan,” seru Sujarwo sesepuh dari suku Jawa di atas panggung saat kampanye berlangsung.

Sementara itu, Yuyun Yuliati selaku calon Incumbent, yang mendapat banyak dukungan dari masyarakat di atas panggung kampanye tersebut setelah memaparkan visi misinya mengucapkan banyak terima kasih dan mengingatkan pendukungnya untuk tetap memilih dirinya pada Pilkades, Minggu 23 Oktober 2022 mendatang.

”Terima kasih yang tiada terhingga atas doa dan dukungan semua, saya mengingatkan jangan lupa pada Minggu tanggal 23 Oktober 2022 datang ke TPS coblos nomor urut 2 kita lanjutkan pemerintahan desa maluk,” kata, Yuyun usai orasi.

Ia menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, hari ini dalam kampanye dialogis antusias masyarakat desa Maluk membuat ia semakin optimis menang.

“Saya optimis Insya Allah memenangkan Pilkades desa Maluk, antusias masyarakat semua perwakilan dusun hadir dengan sukarela tokoh-tokoh yang ada di desa, hadir juga tokoh pemuda dari berbagai suku,” ujarnya.

Kampanye dialogis calon kepala desa nomor urut dua ini dihadiri tim pemantau Pilkades kecamatan Maluk, Kapolsek, Sekcam Maluk Panitia Pilkades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan ratusan pendukung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!