Yuyun Yuliati Resmi Daftar Cakades, Ini Pesan dari Tokoh Masyarakat Maluk

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Yuyun Yuliati, SE, Kepala Desa Maluk, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, dengan diantar oleh ratusan pendukungnya hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kades untuk kedua kalinya pada, Rabu (24/08/2022).

Kedatangan Yuyun dan rombongan disambut hangat dengan Panitia Pilkades Maluk di Sekretariat atau Balai Desa, untuk menerima berkas dan juga persyaratan yang dibawa.

Setelah melalui proses verifikasi akhirnya Semua persyaratan yang di bawa oleh Yuyun di nyatakan lengkap oleh panitia.

Yuyun menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkades ini adalah untuk melanjutkan program kerjanya lebih baik lagi menuju kedepannya guna peningkatan pembangunan baik secara fisik maupun secara pendidikan untuk menuju ekonomi yang lebih baik pula,

“Selama enam tahun terakhir saya menjabat sebagai kepala desa banyak yang telah saya lakukan, masyarakat bisa menilai sendiri apa yang telah kami lakukan,” ucapnya saat melakukan sambutan sesaat sebelum melakukan pendaftaran.

Para pendukung Yuyun juga berharap bahwa Pilkades nanti di Desa Maluk bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar dan jauh dari kecurangan.

Seusai kegiatan pendaftaran tersebut salah satu tokoh masyarakat yang mendukung dua periode yuyun yuliati, berharap. Kedepannya yuyun yuliati jika di ditakdirkan memimpin kembali berpesan agar tetap rendah hati.

“Seandainya nanti terpilih agar tetap rendah hati memaksimalkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, setiap pemimpin pasti ada kurang dan lebihnya, kalau pendapat saya kepemimpinan yuyun relatif baik selama 6 tahun ini, dan wajar jika kita masyarakat desa maluk memberi kesempatan ke dua untuk yuyun memimpin desa ini,” ucap Sujarwo.

Jarwo juga menyebutkan dari segi pengelolaan anggara keuangan desa tidak ada temuan dan sangat wajar jika masyarakat mengusung yuyun untuk melanjutkan program kerjanya untuk periode kedua memimpin desa maluk.

“Dari sisi keuangan desa inspektorat sudah turun dan tidak ada temuan, itu menandakan kepemimpinan 6 tahun yuyun patut di apresiasi dan di berikan kesempatan untuk melanjutkan ke dua periode,”ucapnya sembari mengatakan lanjutkan.

Hal senada juga di ungkapkan tokoh dari plabomora yang mendukung penuh yuyun yuliati SE untuk melanjutkan kepemimpinannya 6 tahun kedepan.

“Seperti yang di dikatakannya beliau sudah 6 tahun memimpin kami dan belai sudah faham apa yang akan di lakukan untuk warganya, kami berharap kedepannya buk yuyun memaksimalkan keragaman suku yang ada di desa maluk ini,” harap Alfod salah satu tokoh dari plabomora.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!